Kalau bicara Bali, rasanya nggak mungkin untuk melewatkan sederet pantai indah yang ada. Hanya saja, masa sih kamu ke Bali Cuma untuk pergi berlibur tanpa mencoba sensasi berselancar yang kerap menjadi incaran para turis lokal dan luar negeri? Jangan sampai deh. Mengingat pesona pulau Bali yang selalu menawan dan menjadi daya tarik banyak orang dari berbagai belahan dunia, harga tiket pesawat jelas tidak murah.

Benar, karena itu kamu perlu menyiasatinya dengan mencari promo tiket pesawat ke Bali. Namun sebelum memulainya, pastikan dulu kamu tahu tentang jenis olahraga yang satu ini. Yap, semuanya diawali di abad ke-20, di mana orang-orang di Amerika dan Australia mulai mengenal olahraga yang satu ini. Menariknya, pada saat itu ada banyak komunitas selancar yang ikut terbentuk di beberapa pantai Amerika.

Selancar di Bali

Gambar oleh surfingspainmagazine.com

Memang, pada pertengahan tahun 50an, para sosiolog Amerika menilai selancar sebagai budaya orang malas. Barulah di abad ke-19, olahraga ini semakin digemari oleh kalangan anak muda yang kemudian menyebar hingga ke Eropa, Amerika Selatan dan negara-negara lain di dunia sampai hari ini. Menariknya lagi, selancar juga menjadi sebuah tren yang kemudian berkembang dan memiliki ikatan kuat dengan berbagai kultur seperti produk, fashion, musik, bahkan sampai pada ranah film. Selain itu olahraga selancar juga ikut mempengaruhi berkembangnya olahraga skateboard lho.

Semua hal tersebut pun terus berkembang sampai kemudian tiba di pulau Bali yang terkenal dengan sederet keindahan pantai serta ombak seru yang menanti untuk ditaklukkan para peselancar. Banyaknya orang luar negeri yang mengenalkan olahraga selancar dengan masyarakat setempat rupanya berhasil menjadi pemicu untuk membangkitkan rasa penasaran orang-orang untuk berselancar di pantai-pantai yang ada di Bali. Nggak heran deh kenapa kamu juga akan menemukan banyak brand surfing dunia ternama yang ada di pulau Bali.

Toko Peralatan Selancar di Bali

Gambar oleh surfer-girl.co.id

Pengalaman berselancar dengan ombak sambil menikmati indahnya pantai yang ada pun membuat banyak orang tak ragu untuk mencari promo tiket pesawat ke Bali. Apalagi sebelum memasuki pertengahan tahun, kamu bakal menemukan banyak promo tiket pesawat di banyak Online Travel Agent. Kamu beruntung bila mendapat tiket promonya, karena pada momen-momen inilah kamu bisa menemukan banyak event surfing bertaraf internasional di pulau Bali. Selain itu semua tren dan kultur yang berkembang bersama selancar juga akan ada di sini.

Mulai dari hiburan musik, sampai hadirnya ranah fashion dari sederet brand surfing ternama akan ikut memeriahkan event selancar yang ada. Karena itu, jangan Cuma bisa melihat serunya berselancar lewat video saja, ini waktunya kamu mulai berburu promo tiket pesawat ke Bali dan rasakan sendiri bagaimana asyiknya menaklukkan ombak yang ada di surga kecil Indonesia ini.

%d bloggers like this: